Cara Bersihkan Kotoran Anjing dari Karpet

Semuanya buang air besar. Ini adalah fakta kehidupan dan bahkan anjing Anda tidak kebal terhadapnya. Dengan pelatihan di rumah yang baik, Anda dapat mengajari anjing Anda bahwa tempat yang tepat untuk mengosongkan perut (jika anjing adalah anjing) ada di luar, tetapi pasti akan ada beberapa kecelakaan selama bertahun-tahun. Mungkin Anda memiliki anak anjing yang masih dalam proses belajar, atau mungkin anjing Anda sakit atau sudah sangat tua. Apapun masalahnya, jika Anda memiliki anjing, Anda mungkin harus belajar cara membersihkan kotoran anjing dari karpet di beberapa titik. Jadi mengapa tidak hari ini? Itu selalu terbaik untuk membersihkan kotoran langsung dan jika Anda belajar cara membersihkan kotoran anjing dari karpet sekarang, Anda akan dapat bertindak cepat ketika saatnya tiba.

cuci karpet bandung



Pertama, Anda harus menghapus kotoran itu. Anda memiliki beberapa opsi untuk langkah ini. Anda bisa menggunakan sarung tangan karet, handuk kertas, pengki, atau kantong plastik. Pastikan Anda tidak menyentuh kotoran dengan kulit kosong dan sesudahnya, apa pun yang terjadi, cuci tangan Anda dengan sabun dan air.

Selanjutnya, gunakan penghilang noda. Ini harus menjadi produk noda pencucian pra-cuci dan harus mengatakan "oxi" pada botol (OxiClean, Oxi-Action, dll.). Atau jika Anda lebih suka, Anda dapat membeli produk yang khusus dibuat untuk noda hewan peliharaan. Semua produk ini harus tersedia di toko bahan makanan, toko hewan peliharaan, dan toko ritel seperti Target dan Walmart. Ikuti petunjuk pada botol dan oleskan ke karpet.

baca juga cuci karpet termurah di bandung

Kemudian, siapkan ember berisi air dingin dan sabun. Celupkan kain ke dalam air dan gosok noda. Bergantian antara penghilang noda dan air sabun untuk membersihkan serat karpet secara menyeluruh. Pastikan untuk membilas kain beberapa kali agar Anda tidak menggosok kotoran kembali ke karpet.

Sekarang noda sudah hilang, gunakan kain atau handuk kertas untuk menyerap cairan dari karpet. Tekan dengan tangan Anda atau tekan ke bawah dengan kaki Anda. Ulangi sampai karpet hanya sedikit lembab.

Kemudian, untuk menyelesaikannya, buat larutan 1/4 gelas cuka dan 1/4 gelas air. Tuang ke atas karpet dan angkat kembali. Kemudian, taburkan baking soda, benar-benar menutupi area dan pastikan bubuk merembes ke serat karpet. Biarkan produk duduk semalaman dan menyedot debu di pagi hari. Langkah ini akan memastikan karpet Anda bebas dari bau.

baca juga cuci karpet kantor bandung

Itu dia! Anda telah belajar cara membersihkan kotoran anjing dari karpet. Dengan beberapa produk sederhana dan sedikit minyak siku, karpet Anda akan sebagus yang baru!



Sumber Artikel: http://EzineArticles.com/7942781

Comments

Popular posts from this blog

Ulasan tentang Vacuum Cleaner Panasonic - Pembersihan Rumah menjadi Mudah

Cara Hebat Untuk Menjaga Rumah Anda Bersih